Tuesday 27 August 2013

Pendapat Dan Gambaran saya tentang Kuliah di STMIK AMIKOM YOGYAKARTA

Menurut pendapat saya pribadi sih AMIKOM sekarang sudah canggih, sudah besar, sudah terkenal [tahu nggak di salah satu forum hacker website AMIKOM tuh dibilang website canggih cie..cie..cie] tanpa filosofi asal beda biar terkenal pun AMIKOM sudah terkenal jadi sudah saatnya saya kira slogan tempat kuliah orang berdasi agak dikurangi dan mulai diganti dengan slogan yg lebih bagus dan menarik.. hehehe ..,keunggulan AMIKOM dari sisi akademik dengan tetap mempertahankan tradisi berdasi bagi mahasiswanya.dan semua berubah ketika saya masuk di amikom ini, kepercayaan diri, semangat utk berkembang dan kemauan kerja keras terbentuk. saya juga merasakan btul dlm perubahan dalam diri saya.STMIK AMIKOM Yogyakarta itu kampus yang lumayan strategis bro :D
di apit-apit oleh 2 jalan yang memudahkan kita untuk keluar dari parkir, dan tidak menimbulkan macet parah...
Parkir aman lagi. Senangnya kalo ke kampus STMIK AMIKOM tiap hari. ^_^
sungguh beruntung saya bisa menjadi mahasiswa di kampus ungu ku tercinta ini ^_^.. (y)

No comments:

Post a Comment